Detail penyewan gedung - Andalusia Islamic Center

Detail penyewaan gedung

Andalusia Ballroom merupakan ruang serbaguna dengan luas 25x25 meter dan selasar terbuka 18x10 meter, mampu menampung maksimal 700 undangan (1400 orang) gedung ini berplafon emas dan gordyn dengan warna senada. keunggulan Andalusia balrrom terletak pada akses tol yang sangat bagus dan memiliki area parkir yang luas.

Biaya Sewa 16.000.000,-

Fasilitas yang ditawarkan:

1. Ruang Akad Di Masjid

2. Ruang Resepsi Maks. 700 Undangan

3. Ruang Rias berkaca & AC

4. AC 5PK tersedia 8 buah

5. Kursi 200 buah

6. Panggun pelaminan

7. panggung musik

8. Pantry

9. Penggunaan Gedung sampai pukul 14.00 WIB

Ketentuan penggunaan gedung

Pembayaran

Biaya DP sebesar 2jt Rupiah. Pembayaran dapat dilakukan via cash atau transfer ke (Rek. BSM 7075678899 an yayasan pusat islam andalusia) Pelunasan dilakukan 50% 2 bulan sebelum acara dan 50%  1 bulan sebelum acara. DP tidak dapat dikembalikan ketika terjadi pembatalan, pembatalan ini wajib dilakukan dalam jangka waktu 2 bulan sebelum hari H Acara dengan melapor kepada Officer kami. adapun mengenai perubahan tanggal, dipersilahkan dengan ketentuan 3 bulan sebelum hari H acara.

Ketentuan Umum

Dilarang merokok dan mengotori area masjid andalusia, menjaga kesopanan dan memperhatikan batas suci masjid andalusia merupakan suatu keharusan.

calon mempelai hendaknya mencantumkan himbauan untuk mengenakan pakaian sopan dan berusaha menutup aurat saat akan menghadiri pernikahan di masjid andalusia.

Musik yang diperbolehkan adalah selain dangdut dan rock keras. dianjurkan melantunkan musik islami. menghentikan musik pada waktu-waktu ibadah dan menganjurkan tamu untuk sholat tepat pada waktunya. serta memperhatikan polusi suara yang mungkin terjadi saat resepsi pernikahan

membicarakan dengan pihak manajemen gedung untuk membahas beberapa hal yang perlu seperti upacara adat, jenis musik yang digunakan, overtime, tambahan kursi apabila dibutuhkan tambahan sound system dan AC, pertunjukan DLL

catering yang digunakan dianjurkan catering rekanan dengan konsekuensi charge 20% apabila menggunakan catering non rekanan. charge dekorasi akan dikenakan 1,5 jt rupiah untuk kepentingan pemeliharaan gedung.