Peresmian Mini Market Tazkia S-mart

Share this page :

2017-05-12 03:12:28


Jum'at  12 mei 2017, pimpinan Tazkia Dr. M. Syafi’i Antonio, M.Ec meresmikan mini market Tazkia S-mart di komplek Andalusia Stei Tazkia. Mini market ini merupakan minimarket yang bersinergi dengan koperasi 212 tutur Syafi’i Antonio dalam pemaparanya.

Peresmian dilaksanakan setelah shalat jum’at, sebelumnya dalam khotbahnya Syafi’i menyatakan perlahan kita bangun ekonomi umat islam ini dari bawah, salah satunya kita bangun mini market-mini market, kita senergikan warung-warung kecil juga dengannya, umat islam harus bersinergi untuk itu semua sehingga nantinya mini market-mini market itu terus bertambah jumlahnya dan semakin berkembang sampai nanti kita bisa membuat produksi  barang-barang sendiri. Dan harapan kedepanya umat islam yang jumlahnya besar ini tidak hanya menjadi sasaran market saja, namum ikut berpartisipasi sebagai pemain didalamnya.

Setelah peresmian selesai, pada sesi jumpa pers syafi’i mengungkapkan semoga setelah ini semakin banyak mini market-mini market seperti ini, tidak masalah namanya beda, tetapi tetap diatas kita jadi satu. Sehingga ketika beli barang kita bisa dalam jumlah yang banyak, dan tentu dengan begitu kita bisa menjual kepada masyarakat dengan harga dan dengan diskon-diskon yang murah. Acara diakhiri dengan do’a penutup yang dipimpin ustad Shaifurrokhman Mahfdudz, Lc, M.Sh.

=  

Keutamaan 10 Hari Kedua di Bulan Ramadhan "Pengampunan"

Keutamaan 10 Hari Kedua di Bulan Ramadhan "Pengampunan"

Tidak terasa 10 hari pertama bulan Ramadhan telah kita lalui,…


7 Fadhilah Puasa Ramadhan 10 Hari Pertama

7 Fadhilah Puasa Ramadhan 10 Hari Pertama

 

Ramadhan adalah bulan yang mulia dan dinantikan oleh setiap umat islam. Pada…


Hari ke 3 Presiden Jokowi Shalat Tarawih di Masjid Andalusia

Bogor-Setelah pada hari pertama Ramadan salat tarawih di Masjid Baitussalam Istana Kepresidenan Bogor, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan tarawih hari…